Peluang Usaha Reseller Snack | 085331194369 | Peluang Usaha Modal Kecil


Kamu seorang yang memiliki jiwa pengusaha tapi bingung mau usaha apa? Atau

Kamu seorang mahasiswa yang ingin berbisnis ? Atau

Kamu seorang karyawan yang ingin punya penghasilan tambahan? Atau

Kamu seorang ibu rumah tangga yang ingin memiliki usaha sendiri? Atau

Kamu seorang wirausaha yang ingin usaha sampingan dengan penghasilan berlipat?

Siapapun kamu, Setelah jadi mitra NomNom Cheese Stick, PASTI BISA


Gimana caranya?

Mudah kok,, mudah banget.

Cukup dengan 375.000,- kamu sudah memiliki usaha sendiri yang menguntungkan dengan bergabung menjadi reseller NomNom Cheeese Stick. Peluang Usaha 2017 dengan modal kecil yang MUDAH dan MENGUNTUNGKAN.

Cheese Stick atau Stik Keju, adalah camilan atau snack yang berbahan dasar keju, dibentuk pipih memanjang seperti stik atau batangan. 


"Nom Nom Cheese Stick" merupakan stik keju yang diolah menggunakan bahan-bahan pilihan dan premium sehingga menghasilkan produk stik keju yang beda dari stik keju lainnya. Sensasi kejunya yang berasa banget, sehingga diminati semua pecinta keju.

Nom Nom Cheese Stick menghadirkan stik keju premium dengan tiga varian rasa,
** Rasa Original,
** Rasa Bawang, 
** Rasa Pedas.





Apa saja KEUNTUNGAN menjadi reseller NomNom Cheese Stick?? 
Banyaakkk....

1.      MODAL KECIL DENGAN KEUNTUNGAN BESAR
Cukup dengan modal  375.000,- kamu sudah memiliki usaha sendiri yang menguntungkan. Dengan modal tersebut, kamu dapat 25 pcs NomNom Cheese Stick kemasan standing pouch 90gr.
Kamu tidak perlu mengeluarkan modal yang besar untuk memiliki usaha dan penghasilan tambahan. Modalnya gak sampai 500rb loh...   

2.     DISKON ONGKIR
Dapatkan diskon ongkir sebesar 50% untuk 10 reseller pertama di seluruh indonesia di bulan April 2017 ini. Dimanapun kamu berada, kamu bisa mendapatkan diskon ongkir untuk orderan perdana dari NomNom Cheese Stick loh. Tapi, hanya untuk 10 reseller pertama di bulan april ya...
Kesempatan TERBATAS..!!! Buruan, jangan sampai ketinggalan, jangan sampai nyesel, jangan sampai gigit jari.

3.     KEUNTUNGAN BERSIH BISA KAMU TENTUIN SENDIRI

Cukup menarik bukan? Dengan menjadi reseller NomNom Cheese Stick, kamu bisa menentukan besar keuntungan bersihnya sendiri sesuai dengan kondisi market dikota kamu. Bayangkan jika kamu mengambil keuntungan Rp. 5000/pcsnya dan bisa menjual 25 pcs ajah tiap harinya, kamu bisa dapet profit Rp. 3,7 jutaan perbulan tanpa ngantor.

 4.     BONUS BULANAN
Ada reward spesial dari NomNom Cheese Stick untuk para reseller yang berprestasi. Selain beberapa poin menarik diatas, reseller juga berkesempatan mendapat tambahan bonus jika berhasil mencapai target penjualan tiap bulannya, yang akan ditransfer ke rekening reseller dibulan berikutnya.

5.      DESAIN KEMASAN YANG EKSKLUSIF, ELEGAN DAN MENARIK
Nom Nom Cheese Stick merupakan camilan terkini yang lagi ngehits, di kemas dalam kemasan standing pouch yang praktis dan memiliki desain kemasan exklusif, elegan dan menarik. Tentu saja hal ini akan menarik perhatian konsumen.

 6.     PUNYA CITA RASA KHAS DENGAN KEJU YANG MELIMPAH
Stik keju Nom Nom Cheese Stick adalah stik keju yang diolah menggunakan bahan-bahan pilihan dan premium sehingga menghasilkan produk stik keju yang punya cita rasa khas yang beda dari stik keju lainnya. Kejunya yang melimpah membuat Sensasi kejunya berasa banget, sehingga diminati semua pecinta keju.

 7.     SNACK SEHAT TANPA MSG DAN TANPA BAHAN PENGAWET
NomNom Cheese Stick, selain dibuat dengan bahan-bahan pilihan dan premium, camilan ini tidak mengandung MSG dan tanpa bahan pengawet loh... Rasa gurih disetiap gigitannya adalah murni gurih dari keju yang melimpah, bukan MSG. Jadi gak usah takut untuk mengkonsumsinya. 
Snack sehat untuk anak-anak dan dewasa? Ya NomNom Cheese Stick

Bagi kamu yang menginginkan penghasilan tambahan, segeralah bergabung menjadi Reseller Stik Keju Nom Nom Cheese Stick. Ini merupakan kesempatan terbaik untuk kamu-kamu yang mengharapkan peluang usaha dengan modal kecil.


Yuukk...!!!! buruan coba dan jadilah reseller snack yang lagi nge-Hits ini dengan modal yang kecil namun menguntungkan.






HOTLINE : 
085331194369
www.stikkeju.com




Postingan Populer